Selasa, 04 Oktober 2011

Download 2011 FlashBoot 1.4.0.157 With crack | 4 Mb



FlashBoot adalah alat untuk membuat bootable disk USB, USB Flash Memory dan kartu kunci terutama. Apa manfaat dari perangkat tersebut untuk brada , tidak seperti kebanyakan media bootable, bootable USB Flash kunci sangat berguna dengan software ini brada akan di bantu membuat bootable untuk install ulang dengan flash disk.
Selanjutnya silahkan saja mas bro pelajari xixii!! biar pintar
Cara Install :

1. Silahkan brada setup dulu software trialnya
2. Setup crack sampai selesai
3. usahakan offline

Screenshot :


FlashBoot adalah alat yang membuat disk bootable USB. Ini dirancang khusus untuk bekerja dengan perangkat USB Flash. Hal ini digunakan untuk memformat flash disk (yang \ 's opsional) dan file sistem transfer untuk itu. Anda memiliki banyak pilihan untuk pilihan Anda:

* Mengkonversi BartPE bootable CD-ROM ke disk bootable USB
* Mentransfer kernel DOS hanya (Anda mungkin mendapatkan file dari Windows 9x diinstal, dari Windows 9x setup folder, atau menggunakan built-in FreeDOS)
* Mengkonversi floppy disk untuk USB Flash disk (disket atau file gambar dapat digunakan)
* Mengkonversi bootable CD-ROM ke USB Flash disk (lagi gambar yang didukung). Ada beberapa kesulitan teknis dengan mendukung semua jenis CD-ROM di sini, lihat rincian di bawah ini. Tapi seharusnya tidak ada masalah dengan kasus yang paling nyata. Anda dapat mengkonversi Knoppix dan EBCD, misalnya.
* Membuat Windows NT/2000/XP password recovery disk yang
* Membuat disk dengan bootloader NT/2000/XP. Ini akan berguna ketika Anda telah salah dikonfigurasi, dan file boot.ini yang tersisa pada disk unreachable (NTFS).
* Duplikat USB flash disk. Hanya membuat copy dari disk yang ada USB flash disk, ukuran yang berbeda dari sumber dan tujuan media adalah OK.

silahkan download disini
download[4]

Tidak ada komentar: