Jumat, 11 Maret 2011

Tool Gratis Untuk Menghapus Rootkit TDSS dari Komputer

Rootkit TDL atau yang juga dikenal sebagai TDSS, Alureon, Olmarik adalah jenis program berbahaya yang diam-diam mengendalikan PC Brada dari botnet. Jika Brada yakin telah terinfeksi oleh malware keluarga Rootkit.Win32.TDSS ini, dan Antivirus yang Brada miliki tidak dapat menghapusnya maka Brada dapat menggunakan beberapa software gratis berikut untuk menghapusnya.

Di sini ada dua tool gratis TDSS remover utility yang yang dapat malakukan scan sistem untuk mendeteksi malware keluarga Rootkit.Win32.TDSS. Dan jika itu ditemukan maka utilitas gratis ini mampu menghilangkan secara otomatis.

1. TDL Rootkit Detector

Free TDL (TDSS, Alureon, Olmarik) Rootkit Detector
TDL Rootkit Detector adalah tool yang tidak memerlukan instalasi pada sistem Brada (portable) dan tidak akan merubah registry. TDL Rootkit Detector juga mendukung command line switches untuk menggunakannya dalam batch script.

Silahkan brada download:
http://imzupload.com/tu5k7p9d9t0q/tdl-detector.zip.html

2. TDSS Killer

Free Rootkit.Win32.TDSS (aka Tidserv, TDSServ, Alureon)
Tool ini adalah salah satu produk buatan dari Kaspersky Lab. Sama seperti TDL Rootkit Detector, TDSS Killer juga tidak memerlukan instalasi dalam menggunakannya dan mendukung command line.

Silahkan brada download:
http://imzupload.com/3cl4g5ipsgw3/tdsskiller.rar.html

Tidak ada komentar: